Minggu, 14 Juni 2009

Goji Berry


Goji berry bentuknya kecil dan berwarna merah masih dalam keluarga, strawberry atau blueberry, khasiatnya luar biasa, kadang-kadang disebut juga keici ,saya sendiri tidur nya langsung enak dan lelap, kalau kita bisa memiliki kualitas tidur seperti itu, maka dalam tubuh kita sel-sel yang rusak mudah diperbaiki jadi awet muda tubuh kita. Untuk orang yang mengalami stress sangat cocok minum jus goji ini, karena goji juga membantu menstabilkan emosi kita.

Di China, Mongolia, dan Himalayan, buah Goji dikenal memperkuat "Chi"(energi vital) dan "Zen"(semangat), sehingga mengkonsumsi buah Goji selain membuat tubuh menjadi bugar, juga memperkuat mental dan membuat wajah kita selalu terlihat bersinar-sinar (ceria).

Goji berry ini bisa tumbuh dan bertahan dalam kondisi cuaca yang sangat tidak stabil di Himalaya. Ditemukanlah bahwa goji berry ini mengeluarkan satu jenis polisakarida yang sangat unik dan tidak ditemukan di tumbuhan lainnya. Dan jika kita mengkonsumsi goji berry ini, maka efek yang dikeluarkan oleh polisakarida inilah yang membuat pertahanan tubuh kita menjadi kuat .


Selain itu buah goji ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi untuk menangkal polusi dari radikal bebas. Antioksidan baik untuk melancarkan peredaran darah. Kalau peredaran darah lancar, maka otomatis semua nutrisi yang kita konsumsi akan disalurkan dengan baik oleh darah ke otak, jantung dan disebarkan ke seluruh bagian tubuh kita secara sempurna. Kandungan Vitamin C-nya juga lebih banyak dari buah jeruk. Tiap 100 gram buah goji mengandung 73 miligram vitamin C alami. Lebih besar daripada terdapat pada jeruk. Goji berry juga mengandung vitamin B1 and B2, dan vitamin E.

Buah goji yang segar sangat sulit kita dapatkan, karena pohon goji hanya tumbuh di himalayan, sedangkan goji yang kita dapatkan sehari-hari adalah yg sudah diawetkan dalam bentuk buah goji kering, vitaminnya juga sudah tinggal 10% bahkan mungkin 5%.

Sekarang ini Buah goji sudah bisa didapat dengan mudah, bisa anda beli jus goji dalam botol isi 1 liter, produksi freelife.com. Jadi Buah goji dari pohonnya langsung diproses di himalayan dan dikemas dalam botol.

1 komentar:

  1. Thanks for publishing the benefits of the Goji Berry. I have been sharing this information with people ! Wonderful Goji berry!!!!!!!! Create A Great Day!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.