Minggu, 14 Juni 2009

Ambassador Generational Bonuses

Ambassador Bonus Generasi 2%

Bonus ini hanya dibayarkan kepada mereka yang mencapai Posisi Ambassador dan diatasnya. Sebagai Ambassador anda akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 2% dari total seluruh organisasi anda hingga kedalaman 5 level ambassador berikutnya, dalam setiap kaki, dari seluruh organisasi anda dan mulai dihtung dari seluruh Infinity points mereka sendiri. Infinity Points didefinisikan sebagai seluruh points dalam organisasi Ambassaor (tidak termasuk points sendiri), sampai kedalaman level tak terhingga, hingga mencapai level kualifikasi Ambassador berikutnya.

Semakin tinggi posisi anda, semakin banyak penghasilan yang bisa didapatkan dari ambassador yang terhubung dengan organisasi anda sendiri.

Contoh :
Jika anda mencapai Posisi Ambassador dan Total Points dari seluruh organisasi anda sendiri sebesar 22.000 Points serta tidak mempunyai satupun anggota dalam organisasi yang mencapai level Ambassador, maka anda akan mendapatkan Bonus sebesar : 22.000 Points x 2% = $ 440.

Anda adalah Ambassador dan Total Points dari seluruh organisasi anda sendiri sebesar 42.000 Points serta mempunyai 1 anggota dalam organisasi yang mencapai level Ambassador A dengan Total Points sebesar 22.000 Points, maka anda akan mendapatkan Bonus sebesar : (42.000 - 22.000 Points) x 2% = $ 400.

Untuk mendapatkan Bonus Generasi dari Ambassador A, anda harus naik 1 level tinggi menjadi Ambassador 1, sehingga total Bonus Generasi : 42.000 Points x 2% = $840.

Syarat untuk menjadi Ambassador 1, minimal harus menpunyai 1 Ambassador dengan Total Points organisasi sebesar 40.000 Points pada akhir bulan kualifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.