Kamis, 29 Januari 2009

Freelife Company

Company FreeLife



FreeLife Mission Statement:

To Serve Each Other by Promoting Good Health, Well-being, and the Opportunity For an Abundant Life.

Perusahaan “Freelife” adalah perusahaan pertama yang memiliki proses penyulingan secara sempurna dan menciptakan standard yang unik dari setiap tumbuhan yang ada sekarang. Perusahaan ini bekerja sama dengan Dr Earl Mindell, Nutrisioner terbaik no 1 di dunia, yang juga telah menerbitkan buku-buku tentang vitamin dan goji ini telah diteliti selama 7 tahun dari tahun 1995 sampai dengan 2002.

Dalam kerja sama ini, mereka menjadi pelopor dalam penelitian polisakarida kici (goji). Goji memiliki 4 polisakarida, yaitu LBP-1, LBP-2, LBP-3 dan LBP-4) yang bertindak sebagai Master Molekul dalam tubuh. Ke-empat polisakarida tersebut saling bersinergis dan memberimkan instruksi dan mengangkut selsel dalam tubuh untuk saling berinteraksi sehingga memberikan arti penting untuk kelancaran dan fungsi hamper setiap sel dalam tubuh.

Kualitas Goji Himalaya ini memperlihatkan adanya keseimbangan polisakarida dan kekhasan potensi dari “Spectral Signature” sehingga jus goji ini benar – benar asli seperti yang diceritakan dalam legendanya.

Website : http://www.freelife.com
Ray Faltinsky, CEO
- Yale Law Graduate,
- Graduate Thesis
- MLM Law
- DSA Board of Directors, Youngest Member “
The greatest feeling in the world is the satisfaction of serving others. FreeLife allows you to serve others on a daily basis, from both a health and a financial perspective.”


Kevin Fournier, President
- Direct Sales experience since 1989,
- Started as a distributor
- Devoted to the field
- Worked with people with disabilities in his corporate life
“My mission in life is to help people reach their potential. We all have greatness inside of us but require the correct environment, support, and vehicle to realize our potential. FreeLife provides everyone, regardless of their background or skills, the opportunity to maximize who we are as human beings.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.