Minggu, 14 Juni 2009

2% Himalayan Goji Bonus Pool

Himalayan Goji Bonus Poll - 2%
Untuk mendapatkan bonus ini, anda harus berada diposisi Ambassador Ruby keatas. Setiap kenaikan satu posisi lebih tinggi, anda berhak mendapatkan 1 bagian dalam pool selama 2 bulan.

Contoh Perhitungan :

Bulan Pertama - Naik 3 Level

Posisi anda pada awal Maret adalah Ambassador. Selama bulan April Posisi anda bertumbuh dari Ambassador menjadi Ambassador Diamond, berarti anda naik posisi 3 Level dan anda berhak mendapat 3 bagian pada bulan April. Jika anda berhasil mempertahankan posisi anda tetap sebagai Ambassador Diamond pada bulan Mei, maka anda berhak mendapatkan 3 bagian lagi pada bulan berikutnya.

Bulan Kedua - Naik lagi 2 Level, Total 5 Level
Jika anda bertumbuh lagi pada bulan Mei, misalnya menjadi Ambassador I Ruby naik 2 tingkat dari posisi Ambassador Diamond, maka anda berhak mendapatkan Total 5 bagian, dengan perincian 3 bagian karena berhasil mempertahankan posisi Ambassador Diamond dan 2 bagian karena naik 2 level dari posisi Ambassador Diamond menjadi Ambassador I Ruby.

Bulan Kedua - Turun 1 Level
Namun jika pada bulan kedua, Mei, total points organisasi anda turun dari posisi Ambassador Diamond dan hanya mencapai posisi Ambassador Ruby, maka akan hanya akan mendapatkan 1 bagian pada bulan Mei.

Jumlah Nilai perbagian ditentukan dan tergantung dari total hasil penjualan Freelife dari seluruh dunia pada bulan tersebut.

Bonus ini hanya dibagikan untuk ME yang berada diposisi Ambassador Ruby sampai Presedential Royal Ambassador.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.